• Jelajahi

    Copyright © Galigo TV
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Historic

    Program Studi PPG UNM Gelar Seminar Projek Kepemimpinan

    Galigo TV
    25 Juli 2024, 12.33 WIB Last Updated 2024-07-27T05:17:19Z
    masukkan script iklan disini

     


    Galigo.tv, MAKASSAR - Program Studi (Prodi) Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar Seminar Projek Kepemimpinan, Senin (22/07/2024). Kegiatan yang merupakan rangkaian pelaksanaan kuliah mahasiswa PPG Prajabatan ini, berlangsung di sejumlah ruangan yang ditetapkan panitia pelaksana pada kampus tersebut.

    Tim Galigo.tv yang hadir pada pelaksanaan seminar di Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) serta gedung Plamboyan (BC dan BE), menyaksikan kegiatannya berjalan lancar.

    Ketua Program Studi Ilmu Pengetahuan Sosial, Dr. Ibrahim, M.Pd kepada Galigo.tv mengatakan kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yakni hingga Kamis (24/07). Setiap ruangan lanjut Ibrahim masing-masing sesi pagi dan siang diisi sebanyak 5 orang mahasiswa penyaji dan 3 penguji masing-masing 1 orang guru pamong serta 2 orang dosen.

    "Setiap dosen maupun guru pamong, hanya bisa menguji maksimal lima orang mahasiswa dalam sehari", ungkapnya.

    Para masiswa yang mengikuti kegiatan seminar ini tampak antusias memaparkan deskripsi diri, visi kinerja seorang guru, refleksi diri, penguasaan model dan metode pembelajaran, kemahiran menggunakan media pembelajaran, dan lainnya.

    Sesi foto bersama mahasiswa dengan dewan penguji menandai berakhirnya sesi pelaksanaan seminar.(au/rg)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +